Canon PowerShot G3 X Kini Telah Resmi Diumumkan

Kolom Gadget – Canon baru saja mengumumkan kamera terbaru mereka Canon PowerShot G3 X. Kamera ini  akan segera dipasarkan mulai bulan Juli 2015 mendatang.

Canon baru saja meresmikan produk kamera prosumer kompak terbaru mereka yaitu PowerShot G3 X. Kamera ini sudah muncul beberapa kali rumornya dan kini telah resmi dan akan segera tersedia bagi anda penggemar seri PowerShot milik Canon.

PowerShot G3 X dibanderol dengan harga yang tak terlalu murah. Canon melabelnya dengan nominal USD 999,99 atau sekitar Rp 13,3 juta jika dikonversikan ke mata uang Indonesia. Dengan angka itu anda bisa mendapatkan kamera dengan sensor 1 inci CMOS 20.2MP yang memiliki lensa dengan zoom optik hingga 25x. Menariknya, kamera ini memiliki ketahanan terhadap debu dan air sehingga cocok digunakan untuk anda yang seorang fotografer alam liar.

Canon juga memfasilitasi kameranya ini dengan berbagai fitur terintegrasi seperti WiFi dan NFC untuk mempermudah transfer gambar secara nirkabel. Selain itu, layar LCD yang bisa dimiringkan juga memfasilitasi kamera ini. Sebagai prosesornya diandalkan Canon DIGIC 6 yang mampu membantu fotografer dalam mengambil gambar dalam kondisi cahaya yang kurang. Selain itu, lensanya juga memiliki aperture f/2.8-5.6. Mengenai tanggal ketersediaannya akan dimulai bulan Juli 2015.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *