Sttt… Meizu MX5 Berbalut Logam Akan Diresmikan 30 Juni

Kolom Gadget – Meizu baru saja menyebar undangan ke berbagai media untuk menghadiri acara peresmian smartphone baru mereka, Meizu MX5. Menurut undangan, ponsel ini akan diumumkan pada 30 Juni.

Meizu baru saja mengirimkan sebuah undangan yang mengajak pers dari berbagai media di Cina untuk hadir di acara khusus Meizu yang akan diadakan pada tanggal 30 Juni mendatang. Dari undangan yang disebar itu kita bisa menemukan beberapa informasi tambahan terkait Meizu MX 5.

Jika melihat lebih dalam dari undangan yang disebar, jelas sekali bahwa Meizu MX5 menggunakan logam sebagai bahan pembangun utama ponselnya. Informasi ini terukir jelas dalam undangan itu melalui kata-kata “Full metal jacket.” Selain itu, tertulis pula kalimat “lahir untuk membunuh” yang bisa saja ditujukan untuk para rivalnya.

Meizu MX5 sendiri menurut beberapa informasi yang telah kita dengar melalui bocoran selama ini terungkap bahwa ponsel ini akan hadir dengan membawa layar 5,5 inci beresolusi 1080p dan chipset MediaTek MT6793 yang memiliki kemampuan dalam berkinerja dengan kecepatan 2.3GHz. Ini merupakan chipset berprosesor octa-core dan menjalankan Android 5.0 Lollipop sebagai sistem operasinya berlapis Flyme OS.

Sebuah kamera 20MP terduduk di sisi belakang dan 2MP di sisi depannya. Penyimpanan internalnya berkapasitas 16GB dengan RAM sebesar 3GB, dan dibekali baterai 3.150 mAh.

 Sttt... Meizu MX5 Berbalut Logam Akan Diresmikan 30 Juni

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *