Sony Xperia Z3+ Sambangi Inggris Seharga Rp 11,6 Juta

Kolom Gadget – Setelah hadir di Indonesia, Sony Xperia Z3+ yang merupakan flagship Sony tahun ini sekaligus versi global dari Xperia Z4 di Jepang akhirnya juga menyambangi Inggris.

Setelah hadir di Indonesia melalui pre-order di salah satu toko online Indonesia, Sony Xperia Z3+ kini juga menyambangi Inggris. Ponsel ini tersedia melalui salah satu pengecer Inggris, Carphone Warehouse yang akan segera dijual akhir pekan depan.

Carphone Warehouse yang hadir di Inggris akan menjual smartphone ini ini seharga £ 550 atau sekitar Rp 11,6 juta jika dikonversikan ke rupiah. Harga ini memang jauh lebih mahal dari harga jualnya di Indonesia Rp 9.999.000. Apalagi khusus untuk Indonesia, harga tersebut sudah termasuk jam tangan pintar Sony Smartwatch 3 senilai Rp 4 juta.

Namun meski tidak disertai dengan smartwatch Sony Smartwatch 3, Xperia Z3+ yang dijual sudah dibundel dengan headphone Hi-res Audio senilai £ 275 atau sekitar Rp 5,8 juta, enam album Hi-Res Audio dan 3 bulan streaming musik. Sony Xperia Z3+ yang hadir di Inggris tersedia dalam pilihan warna hitam, putih, hijau dan aqua.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *