Siap-siap, Oppo Mirror 5 Segera Tiba Bawa Potongan Berlian

Kolom Gadget – Menurut informasi, Oppo berencana menghadirkan kembali ponsel dengan pola potongan berlian di cover belakangnya. Namun bukan Oppo R1x, melainkan Oppo Mirror 5.

Masih ingat dengan Oppo R1x? Ini adalah smartphone yang didesain menarik dengan cover belakang berpola potongan berlian. Meski sempat tersedia di Indonesia, sayangnya smartphone ini penjualannya dibatasi di Indonesia, sehingga tak banyak orang bisa memilikinya. Namun menurut informasi dari GSMArena (19/06/2015) Oppo berencana menghadirkan kembali smartphone dengan pola potongan berlian meski dari ponsel berbeda, Oppo Mirror 5.

Tak cuma menarik di desain, Oppo Mirror 5 juga membawa spesifikasi cukup menarik. Oppo telah menempatkan RAM 2GB dan penyimpanan internal 16GB. Selain itu, sensor kamera belakangnya juga mengadopsikan antarmuka PureImage 2.0 dan kamera selfie 5MP dan juga fitur penembak dengan Beatify 3.0.

Memang cukup disayangkan karena kita tidak bisa mengetahui lebih banyak spesifikasi ponsel ini. Namun setidaknya kita telah mendapatkan bocoran mengenai tanggal peluncurannya dimana Oppo Mirror 5 akan diluncurkan pada awal bulan Juli mendatang di 20 pasar yang tersedia dalam pilihan 3G dan 4G tergantung pasar. Namun negara pertama yang akan menjadi tujuan pemasaran Oppo Mirror 5 adalah Taiwan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *