LG G4 Kini Tiba di Kanada, Masih Dengan Gratis MicroSD 32GB dan Baterai Tambahan

Kolom Gadget – LG G4 akhirnya juga tersedia di Kanada. Disana, smartphone flagship LG ini dibanderol dengan harga $ 571 dan dijual melalui operator disana.

Tepat sebulan yang lalu LG G4 tiba di Indonesia. Ponsel ini disambut cukup baik di tanah air. Kini, ponsel flagship LG ini pun tiba di Kanada yang penjualannya didistribusikan melalui berbagai operator di Negara Pecahan Es ini.

Masih sama dengan penjualan LG G4 lainnya, dimana untuk waktu tertentu pembelian LG G4 akan dihadiahi baterai tambahan dan microSD 32GB, di Kanada LG pun menggunakan cara serupa untuk menarik minat konsumen.

Di Kanada, LG G4 seperti dilansir dari MobileSyrup (19/06/2015) dijual oleh beberapa operator seperti Rogers, Bell, Telus, Wind Mobile dan Videotron. Soal harga, rata-rata operator menjual ponselnya tanpa kontrak seharga $ 571, kecuali Wind Mobile yang menjualnya seharga $ 529. Perbedaan harga LG G4 di masing-masing operator biasanya dibedakan atas harga kontrak yang disediakan selama 2 tahun.

LG G4 merupakan ponsel flagship yang sedikit berbeda dengan kebanyakan smartphone flagship dari vendor lainnya tahun ini. Jika kebanyakan flagship menggunakan Snapdragon 810 sebagai chipset miliknya, LG justru menggunakan Snapdragon 808. Mungkin untuk terhindar dari isu overheating yang dialami Snapdragon 810.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *