Layar Samsung Galaxy S6 edge Plus Mungkin Berdiagonal 5,5 Inci

Kolom Gadget – Berdasarkan pada bocoran informasi baru yang kita dengar dari Onleaks, Samsung Galaxy S6 Edge Plus akan berdimensi 154.45 x 75.80 x 6.85 mm. Dengan begitu, luas layarnya sepertinya akan menjadi 5,5 inci.

Kita telah mendengar selama ini bahwa Samsung ingin menambah satu lagi varian Samsung Galaxy S6 Edge miliknya. Berbeda dengan varian sebelumnya, Samsung Galaxy S6 berlayar lengkung di dua sisinya ini akan lebih bongsor bodinya. Tak heran mengingat diagonal layarnya dikabarkan bakal lebih diperluas.

Seperti yang kita tau, Samsung Galaxy S6 saat ini memiliki layar 5,1 inci. Namun menurut kabar yang pernah kita dengar, Samsung Galaxy S6 Edge Plus bakal membawa layar lebih lebar. Ada yang menyebutkan 5,6 inci, ada pula yang menyebutkan 5,7 inci.

Kali ini, pembocor paling akurat Onleaks baru saja membocorkan dimensi smartphone ini yaitu 154.45 x 75.80 x 6.85 mm. Jika informasi ini akurat, maka bisa jadi layar Galaxy S6 Edge Plus bukannya 5,7 inci, melainkan 5,5 inci. Tentu saja ini masih sebuah kemungkinan, namun yang pasti bodi Samsung Galaxy S6 Edge Plus ini akan menjadi lebih tinggi dan lebih lebar dari sebelumnya.

Selain perubahan pada ukuran layar dan bodi yang lebih bongsor, sepertinya spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge Plus tak akan banyak berubah…

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *