HTC 8X Segera Dapatkan Akses ke Windows 10 Mobile Preview

Kolom Gadget – Menurut kabar, HTC 8X dikabarkan segera kompatibel dengan versi pratinjau dari Windows 10 Mobile. Jika informasi ini benar, maka HTC 8X akan menjadi ponsel selain Lumia yang bisa mencicipi Windows 10.

Selama ini kita hanya bisa menjajal pratinjau Windows 10 Mobile menggunakan smartphone Lumia saja yang merupakan ponsel buatan Microsoft. Satu-satunya ponsel diluar merek Lumia yang bisa menjajal Windows 10 Mobile adalah HTC One M8. Namun ada laporan terbaru dari WMPU (19/06/2015) yang mengatakan bahwa HTC 8X juga akan segera ditambahkan ke daftar smartphone yang bisa mencicipi Windows 10 Preview.

Jika informasi ini benar, maka pembaruan kompatibilitas Windows 10 Mobile seharusnya akan segera tersedia, yang juga akan menyediakan alat khusus Windows Phone Recovery. Dengan begini, HTC 8X akan menjadi salah satu dari beberapa smartphone yang bisa menjalankan Windows 10 Mobile.

Windows 10 Mobile sendiri merupakan sistem operasi yang bisa digunakan oleh seluruh ponsel Windows Phone 8. Jika tidak ada halangan, Windows 10 Mobile akan segera dirilis akhir tahun 2015 ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *