Di Apple Watch 2, Apple Akan Tempatkan Kamera dan Chip WiFi

Kolom Gadget – Apple berencana menempatkan modul kamera dan chip WiFi untuk mendukung fitur panggilan FaceTime yang akan dibawa WatchOS 2 dan akan digunakan di Apple Watch 2.

Kita sudah mendengar desas-desus bahwa Apple berencana merilis jam tangan pintar Apple Watch generasi kedua miliknya tahun depan. Namun ada tambahan informasi yang kita dapatkan kali ini. Menurut sumber informasi, Apple Watch 2 akan dibekali dengan kamera dan koneksi WiFi.

Menurut informasi yang dilansir dari MacRumors (18/06/2015), penempatan kamera pada Apple Watch 2 bukan difungsikan sebagai penangkap gambar seperti halnya yang terdapat pada kamera ponsel, melainkan lebih difungsikan sebagai kamera untuk menerima panggilan FaceTime. Namun mungkin saja fitur penembak kamera juga akan diaktifkan pada kamera Apple Watch 2.

Apple juga berencana menanamkan chip Wi-Fi di Apple Watch 2. Dengan ditambahkannya opsi konektivitas ini, Apple Watch 2 juga akan bisa terhubung ke iPhone melalui konektivitas WiFi. Dengan begini, Apple Watch akan memiliki fitur yang lebih luas seperti mengirim pesan teks, email dan berbagai informasi cuaca yang lebih up-to-date bisa ditampilkan. Ditambahkannya chip Wi-Fi juga dengan tujuan untuk meningkatkan keamanan dengan mempermudah pengguna melacak…

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *