30 Juni, ZTE Nubia Z9S Bakal Diresmikan?

Kolom Gadget – Menurut laporan baru, ada informasi yang menyebutkan bahwa ZTE berencana memperkenalkan smartphone baru mereka ZTE Nubia Z9s pada tanggal 30 Juni.

Tanggal 30 Juni tampaknya menjadi angka khusus di Cina karena pada tanggal tersebut, dua vendor besar Cina yaitu Huawei dan ZTE akan mengumumkan smartphone baru mereka. Huawei akan meluncurkan Honor 7 pada tanggal tersebut, sementara Meizu akan meresmikan MX5. Namun kini ZTE juga dikabarkan akan mengumumkan smartphone baru mereka, Nubia Z9S.

Namun khusus untuk Nubia Z9S, ini hanya sebatas rumor dan bukan keluar dari mulut ZTE sendiri. Melalui sebuah laporan, ada yang menyebutkan bahwa ZTE Nubia Z9S akan diluncurkan pada tanggal keramat itu. Jika informasi ini benar, maka akan ada 3 ponsel baru asal Cina yang akan diluncurkan di hari yang sama.

ZTE Nubia Z9S sendiri merupakan versi terbaru dari ZTE Nubia Z9 yang telah diperkenalkan pada bulan Mei. Tak ada yang berbeda dari spesifikasi smartphone ini kecuali pada sudah didukungnya teknologi LTE Cat.9. Sebagai pembanding, ZTE Nubia Z9 masih mendukung LTE Cat.4. Jika anda tidak tau, LTE Cat.4 dan Cat.9 berbeda dalam hal kecepatan dimana LTE Cat.4 hanya mampu mencapai unduhan dengan kecepatan hingga 150Mbps, sedangkan LTE Cat.9 mampu mencapai 330 Mbps. Tapi tentu saja, kecepatan itu tergantung pada operator dan jaringan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *