Warna Baru Samsung Galaxy S6 Sambangi Inggris Awal Juli Mendatang

Kolom Gadget – Dua pilihan warna baru edisi khusus yang pernah dirilis oleh Samsung akan segera tersedia di Inggris dalam jumlah dan waktu yang terbatas. Pilihan warna baru ini akan tersedia mulai 1 Juli mendatang.

Siapa yang tak kesengsem dengan Samsung Galaxy S6. Sayangnya, banderol harganya sangat tinggi yang membuatnya tak jadi dilirik bagi sebagian orang. Namun anda yang tetap tertarik dengan smartphone ini sebaiknya menunggu kehadiran warna baru Galaxy S6 yang lebih mewah.

Samsung baru saja menghadirkan pilihan warna tambahan untuk Samsung Galaxy S6 miliknya, yaitu hijau zamrud dan biru Topaz. Dua warna tambahan ini menurut informasi yang dilansir dari Android Central (18/06/2015) akan segera tersedia di Inggris pada tanggal 1 Juli mendatang. Pilihan warna hijau zambrud bisa didapatkan melalui operator seluler di negara tersebut dan berbagai pengecer yang ada disana. Namun khusus untuk biru topaz, hanya bisa didapatkan melalui Samsung Experience Stores dan Carphone Warehouse.

Namun untuk menjaga eksklusifitas dua warna baru Galaxy S6 ini, edisi khusus dari Samsung Galaxy S6 ini hanya disediakan terbatas di Inggris. Samsung Galaxy S6 warna hijau zamrud dan biru topaz mulai tersedia pada tanggal 18 Mei hingga 12 Agustus mendatang.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *