Surface Pro 3 Jadi Tablet Tercepat Diatas iPad Air 2 dan Nexus 9

Kolom Gadget – Saat 3 tablet high-end diadu cepat dalam urusan benchmark, siapa tercepat? Ternyata Surface Pro 3 menempati posisi pertama diikuti iPad Air 2 dan Nexus 9.

Jika anda bertanya siapa tablet tercepat saat ini, dalam urusan kinerja, Switch baru saja merilis hasil pengujiannya melalui adu benchmark di Geekbench. Mau tau seperti apa hasilnya?

Menurut data yang dirilis Switch seperti dilansir dari PhoneArena (18/06/2015), Surface Pro 3 menempati posisi pertama yang kemudian diikuti iPad Air 2 dan Nexus 9. Surface Pro 3 menempati posisi pertama dengan perolehan 5069 poin. Sementara itu iPad Air 2 berada di posisi kedua dengan 4049 poin dan Nexus 9 harus puas berada di posisi ketiga.

Posisi Surface Pro 3 yang memuncak tentu lebih disebabkan dari prosesor berkelas yang ditanamkan didalamnya dengan Intel Core i5 yang merupakan prosesor berkelas desktop. Surface Pro 3 juga mampu bertahan tetap menyala hingga 9 jam meski membawa layar 12 inci beresolusi qHD. Selain itu, Surface Pro 3 juga dibanderol dengan harga yang lebih mahal dari iPad Air 2, sehingga wajar jika tablet ini memiliki performa yang lebih unggul diantara dua tablet lainnya.

 Adu Tablet 2

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *