Samsung Galaxy J7 dan Galaxy J5 Diluncurkan, Bawa Lampu Kilat LED Mendampingi Kamera Depan

Kolom Gadget – Samsung baru saja meluncurkan dua smartphone selfie miliknya Samsung Galaxy J5 dan Samsung Galaxy J7. Kedua ponsel ini dibekali kamera depan 5MP dengan lampu kilat LED.

Setelah hanya muncul sebagai rumor dan rumor, dua smartphone baru Samsung di lini Galaxy A akhirnya resmi diluncuran. Tak disangka, smartphone ini ternyata menjadi produk ponsel Samsung untuk menyasar pengguna yang doyan selfie. Bagaimana tidak, disisi depannya terdapat lampu kilat LED.

Samsung Galaxy J7 dan Galaxy J5 akan menjadi penantang langsung bagi Xperia C4 milik Sony dan Zenfone Selfie milik Asus. Itu karena keempat smartphone ini memang dibuat untuk dipasarkan di segmen yang sama. Baik Galaxy J5 maupun J7 juga merupakan smartphone pertama Samsung yang pertama kali mendampingi kamera depannya dengan lampu kilat LED.

Soal kamera, anda tentu bertanya apakah Samsung mau gila-gilaan menempatkan sensor kamera sama seperti Asus menempatkan kamera 13MP di sisi depan dan belakang bukan? Sayangnya, kamera depan smartphone terbaru Samsung ini, baik Samsung Galaxy J7 maupun Galaxy J5 hanya menempatkan sensor 5MP saja. Itu artinya, Xperia C4 menjadi lawan tanding yang pantas bagi kamera ponsel ini. Sementara untuk kamera belakangnya, Samsung menempatkan sensor 13MP dengan bukaan f/1.9.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *