Rumor: Samsung Galaxy S5 Bakal Dapatkan Android 5.1.1 Lollipop

Kolom Gadget – Menurut rumor baru yang saat ini didapatkan, Samsung dikabarkan sedang menguji coba Android 5.1.1 Lollipop untuk digulirkan pada Samsung Galaxy S5.

Samsung Galaxy S5 pertama kali diluncukan dengan membawa Android 4.4.2 KitKat sebagai sistem operasinya. Namun beberapa waktu lalu, Samsung meluncurkan pembaruan Android 5.0 Lollipop. Jika anda bertanya-tanya mengenai kemungkinan dipersiapkannya Android 5.1.1 Lollipop untuk smartphone ini, maka ada sedikit bocoran yang kita terima hari ini.

Menurut informasi yang dilansir dari SamMobile (18/06/2015), Samsung saat ini dikabarkan tengah berupaya untuk memberikan pembaruan Android 5.1.1 Lollipop untuk Samsung Galaxy S5. Pembaruan yang digulirkan merupakan update besar yang membawa sejumlah perbaikan fitur-fitur ponsel ini. Misalnya saja dukungan fotografi RAW dan Guest Mode.

Android 5.1.1 sendiri sebenarnya dibuat oleh Google lebih kepada untuk memperbaiki beberapa bug yang tersisa di versi sebelumnya serta meningkatkan kinerja perangkat, bukanlah membawa fitur baru. Sehingga pembaruan yang digulirkan Samsung mungkin tak membawa begitu banyak fitur baru.

Selain Samsung Galaxy S5, Galaxy Note 4 juga dikabarkan sedang dipersiapkan untuk menerima Android 5.1.1. Menurut rumor, Samsung tengah menguji coba pembaruan ini pada Galaxy Note 4.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *