Meizu M2 Terpampang di Situs Sertifikasi TENAA

Kolom Gadget – Situs sertifikasi Cina, TENAA kembali menampilkan sebuah smartphone. Kali ini adalah Meizu M2 yang pernah kita dengar informasinya sebelum ini.

Situs TENAA lagi-lagi membantu kita mengidentifikasi spesifikasi model smartphone terbaru. Kali ini adalah Meizu M2 yang kabarnya akan menjadi sebuah smartphone entry-level dengan harga yang sedikit terjangkau.

Menurut situs TENAA, Meizu M2 dibekali dengan chipset MediaTek MT6735 yang merupakan chipset 64-bit dengan prosesor quad-core didalamnya. Chipset ini juga didampingi RAM 2GB dan dukungan 4G LTE dual SIM. Meizu M2 juga mengemas dua buah kamera yang masing-masing beresolusi 13MP sebagai kamera utama dan 5MP kamera depan. Juga disediakan baterai berkapasitas 2.700 mAh. Menurut situs tersebut, ponsel ini menjalankan Android 5.0.1 Lollipop.

Meizu sendiri berniat menggelar sebuah acara pada tanggal 30 Juni nanti. Mengingat smartphone yang sudah disertifikasi TENAA berarti sudah siap lepas landas, maka besar kemungkinan Meizu M2 akan diluncurkan pada acara itu.

Meizu M2 Terpampang di Situs Sertifikasi TENAA 2

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *