LG G4 Pro Dimotori Snanpdragon 820 dan Bawa Kamera 27MP?

Kolom Gadget – Bocoran baru kita dengar yang berkaitan dengan varian logam dari LG G4, yaitu LG G4 Pro. Ponsel ini dikabarkan bakal membawa Snapdragon 820 sebagai chipset utamanya.

Belakangan kabar mengenai akan hadirnya versi logam dari LG G4 cukup santer terdengar. Ponsel ini disebut-sebut memiliki nama LG G4 Pro, yang keseluruhan bodinya akan dibalut dengan material logam. Terbaru, kita mendapatkan secuil informasi terkait spesifikasinya.

Menurut informasi yang berasal dari Cina seperti dilansir dari PhoneArena (18/06/2015), LG G4 Pro dikabarkan bakal dipacu oleh Snapdragon 820. Ini merupakan chipset penerus Snapdragon 810 yang belum dirilis oleh Qualcomm. Sehingga besar kemungkinan LG G4 Pro bakal dirilis setelah Snapdragon 820 juga dirilis.

Informasi lain yang didapatkan masih seputar dapur pacu, yakni digunakannya RAM dengan besaran 4GB dan pilihan penyimpanan internal sebesar 32/64GB. Dihadirkan juga layar super lebar dengan diagonal 5,8 inci beresolusi 1.440 x 2.560 piksel. Sektor kamera, LG G4 Pro mungkin menjadi pelopor dari digunakannya sensor 27MP sebagai kamera utama smartphone, dengan kamera depan yang masih menggunakan sensor 8MP.

Dihadirkannya LG G4 versi logam sepertinya merupakan upaya LG agar smartphone besutannya bisa lebih bersaing dengan Samsung Galaxy S6 dan iPhone 6. Seperti diketahui, kedua rivalnya itu memang sama-sama menggunakan bodi logam.

Namun perlu dicatat, bahwa informasi ini belum dikonfirmasi oleh perusahaan asal Korea Selatan itu, sehingga kita tidak bisa pastikan apakah LG G4 Pro memang akan membawa spesifikasi seperti diatas atau tidak.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *