HTC One Max Terima Pembaruan Android Lollipop

Kolom Gadget – HTC baru saja menggulirkan pembaruan perangkat lunak baru untuk smartphone miliknya HTC One Max. Perangkat lunak yang digulirkan adalah Android 5.0 Lollipop.

HTC One Max, smartphone yang pertama kali membawa Android 4.3 Jelly Bean saat pertama kali diluncurkan pada tahun 2013 lalu. Ponsel ini baru saja menerima pembaruan perangkat lunak yang menghantarkan perangkat lunak ponsel ini ke Android 5.0 Lollipop.

Jika anda adalah salah satu dari pengguna smartphone HTC One Max, maka anda tentu menerima notifikasi pembaruan perangkat lunak ke Android 5.0 Lollipop, berlapis Sense 6.0 UI khususnya untuk anda yang menggunakan ponsel ini di negara-negara Asia dan Eropa seperti Perancis, Polandia, Italia, Taiwan dan Republik Ceko. Pembaruan digulirkan melalui OTA (over-the-air).

HTC One Max adalah smartphone yang membawa layar 5,9 inci beresolusi 1080 x 1920 piksel dan menjadi ponsel pertama HTC yang mengadopsikan fitur pemindai sidik jari. Ponsel ini dipacu oleh Snapdragon 600 yang merupakan chipset berprosesor quad-core dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal 32GB.

 Update Lollipop HTC One Max

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *