Acer Siapkan Phablet Baru Liquid Z630 Mendukung 4G LTE

Kolom Gadget – Informasi baru dari Jerman mengungkap bahwa Acer sedang mengerjakan sebuah ponsel bernama Acer Liquid Z630. Ini adalah sebuah phablet yang membawa layar 5,2 inci.

Acer, meski tak terlalu sering menggelontorkan produk smartphone seperti vendor lainnya, namun perusahaan asal Taiwan ini secara rutin selalu menghadirkan smartphone baru sebagai bukti mereka masih akan terus bermain dalam pasar ini. Terbaru, Acer dikabarkan sedang mempersiapkan phablet baru bernama Acer Liquid Z630.

Menurut sumber informasi yang berasal dari Jerman seperti dilansir dari GSMArena (18/06/2015), Acer Liquid Z630 akan dimotori oleh chipset MediaTek MT6735 yang memiliki prosesor quad-core 1.3GHz Cortex-A53 bersama pengolah grafis ARM Mali-T720. Chipset ini juga membuat Liquid Z630 menjadi mendukung 4G LTE. Kinerjanya juga dibantu oleh RAM 2GB, serta disediakannya memori penyimpanan 16GB.

Acer Liquid Z630 juga menawarkan layar 5,5 inci beresolusi 720p serta dua buah kamera di sisi depan dan belakang yang keduanya sama-sama beresolusi 8MP. Namun untuk kamera belakangnya sudah dibekali dengan lampu kilat LED. Fitur lain yang dibawa oleh Acer Liquid Z630 adalah Bluetooth, GPS, WiFi, kompas dan giroskop. Phablet ini juga bersistem operasi Android 5.1 Lollipop.

Dengan spesifikasi seperti itu, Acer Liquid Z630 tampaknya akan dibanderol dengan harga murah. Namun sampai saat ini harga Acer Liquid Z630 sendiri masih belum diketahui.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *