30 Juni, Alcatel OneTouch Idol 3 Tiba di Kanada

Kolom Gadget – Alcatel telah membawa smartphone terbarunya Alcatel OneTouch Idol 3 di Benua Amerika. Setelah sebelumnya hadir di Amerika Serikat, ponsel ini akan segera menyambangi Kanada.

Masih ingat dengan Alcatel OneTouch Idol 3 yang pertama kali diperkenalkan pada acara MWC 2015 lalu? Smartphone ini sudah mulai dipasarkan. Setelah sebelumnya hadir menyambangi Amerika Serikat, kini Alcatel membawa OneTouch Idol 3 ke negara tetangganya, Kanada.

Dalam memasarkan smartphone terbarunya ini, Alcatel Onetouch menggandeng tiga operator besar disana yakni Bell, Telus dan Videotron dan akan dijual mulai tanggal 30 Juni. Tidak ada informasi mengenai harga, namun prediksi sementara adalah CAD 300 atau sekitar Rp 3,2 juta.

Alcatel OneTouch Idol 3 mengandalkan Snapdragon 615 sebagai chipset yang memacu kinerja dengan prosesor octa-core 1.5GHz Cortex-A53 serta didukung oleh RAM 2GB untuk memacu kinerja ponsel yang menjalankan Android 5.0 Lollipop. Ponsel ini juga menawarkan layar 5,5 inci beresolusi 1080p serta penyimpanan internal 16GB. Sektor kameranya membawa kamera utama 13MP berfitur lampu kilat LED dan kamera depan 8MP. Alcatel OneTouch Idol 3 juga dibundel baterai 2.910 mAh.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *