Wah, Blackberry Passport Bisa Jalankan Android Lollipop

Kolom Gadget – Sebuah gambar muncul dari salah seorang developer Blackberry. Melalui akun Twitternya, ia memposting gambar Blackberry Passport yang menjalankan Android Lollipop.

Blackberry saat ini sedang berencana menggarap sebuah ponsel bersistem operasi Android yang diberi kode Venice. Namun sebelum itu, Blackberry juga sudah memungkinkan beberapa aplikasi Android agar bisa berjalan di platform Blackberry 10. Kini, kita melihat sebuah gambar smartphone Blackberry sedang menjalankan Android Lollipop.

Gambar yang bisa anda lihat diatas memang tidak begitu jelas karena di ambil dalam ruangan yang gelap. Sehingga kita tidak bisa melihat wujud ponsel ini. Namun melihat dari tampilan dan desain keyboard ponsel ini, semua orang tentu bisa menerka bahwa ponsel ini adalah Blackberry Passport. Hanya saja yang membedakannya, Blackberry Passport yang satu ini menjalankan Android Jelly Bean sebagai sistem operasinya.

Dari gambar, terlihat jelas bahwa Blackberry Passport ini menjalankan Android 5.1 Jelly Bean, dimana nomor model ponsel ini adalah SQW-ANDS. Jika diperhatikan, 4 huruf terakhir dari nomor model tersebut sepertinya memang dibuat untuk melambangkan sistem operasi Android.

Gambar ini sendiri dibocorkan oleh salah seorang pengguna Twitter yang memang menjadi seorang developer Blackberry…

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *