Sony Xperia C4 & M4 Aqua Ternyata Sudah Dijual di Indonesia

Kolom Gadget – Meski sudah diluncurkan, namun Sony Xperia C4 Dual dan Sony Xperia M4 Aqua belum dijual resmi di Indonesia. Tapi ternyata, sudah ada beberapa toko yang menjualnya.

Sony Xperia C4 & Xperia M4 Aqua memang sudah diluncurkan di Indonesia, namun Sony sendiri masih belum memulai penjualan smartphone ini. Sony berencana menjual dua ponsel ini pada akhir bulan Juni.

Meski belum dipasarkan oleh Sony, ternyata sudah ada beberapa toko retail baik online maupun offline yang sudah menjajakkan ponsel ini. Menurut informasi yang dilansir dari Tabloid Pulsa (18/06/2015), beberapa toko di pusat penjualan Mall Amabassador, Kuningan, Jakarta Selatan sudah ada yang menjual Sony Xperia C4 & M4 Aqua meski dalam jumlah yang sangat terbatas. Hal ini bahkan dikonfirmasi langsung oleh salah satu pedagang di Mall. Keterbatasan unit sendiri lantaran distributor memang belum memasok smartphone ini.

Sony Xperia C4 & M4 Aqua adalah dua ponsel Sony yang ditujukan untuk dua segmen berbeda karena kemampuannya juga berbeda-beda. Sony Xperia C4 misalnya, merupakan smartphone selfie yang unggul di sektor kamera, dimana smartphone ini membawa kamera depan 5MP dan kamera belakang 13MP. Kedua kameranya ini didampingi dengan lampu kilat LED. Soal harga, Sony Xperia C4 dibanderol dengan harga Rp 4,5 jutaan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *