Oppo Find 9 Dipersiapkan Sebagai Suksesor Find 7

Kolom Gadget – Menurut informasi dari salah satu operator di Cina, Oppo kabarnya sedang mempersiapkan Oppo Find 9 yang akan menjadi penerus Oppo Find 7.

Penantian anda menunggu kehadiran penerus Oppo Find 7 yang dirilis Maret tahun lalu tampaknya akan segera berakhir. Pasalnya, Oppo dikabarkan sedang mempersiapkan penerus ponsel ini. Namun bukan Find 8, suksesor Find 7 akan diberi nama Oppo Find 9.

Informasi ini sendiri berkembang di Cina yang kemudian menyebar ke berbagai penjuru dunia. Menurut salah satu operator di Cina, Guangzhou Mobile, smartphone ini akan dibekali dengan layar 5,5 inci dan RAM 4GB. Ponsel ini juga dikabarkan akan mengadopsi sistem operasi Android Lollipop.

Tak cuma itu, chipset yang digunakan pada ponsel ini juga membuatnya mendukung 4G LTE. Itu artinya, smartphone ini bisa mengunduh data dengan kecepatan 330 Mbps. Bicara soal dapur pacu, Oppo ternyata masih percaya dengan Snadpragon 810. Karena menurut sumber informasi, Oppo Find 9 ternyata bakal menggunakan chipset buatan Qualcomm ini. Padahal, Snapdragon 810 sudah sangat terkenal diseluruh penjuru dunia. Namun bukan karena kemampuannya, melainkan karena isu overheating yang selama ini ditujukan kepada chipset ini.

Jika Oppo memilih untuk menggunakan Snapdragon 810, vendor ini tentu sudah memiliki persiapan yang matang. Bukan hanya untuk memadamkan panas berlebih pada ponselnya, tetapi juga untuk meyakinkan pengguna bahwa smartphone Oppo Find 9 besutannya tak akan mudah “naik darah.”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *