Harga Xiaomi Mi 4 16GB Di India Kembali Dipangkas

Kolom Gadget – Xiaomi baru saja memangkas harga jual Xiaomi Mi 4 di India. Ponsel yang telah terjual 10 juta unit lebih ini kini bisa dibeli oleh konsumen India dengan harga yang lebih murah.

Selang seminggu sejak Xiaomi menurunkan harga jual Xiaomi Mi 4 64GB di India, kini Xiaomi pun menurunkan model 16GB dari ponsel besutannya itu. Sekarang, konsumen India yang ingin membeli Xiaomi Mi 4 bisa membeli smartphone ini dengan harga yang lebih terjangkau.

Xiaomi memangkas harga jual Mi 4 16GB menjadi INR 14.999. Pemangkasan harga ini diumumkan oleh Xiaomi disebuah acara yang diadakan di India. Ini merupakan kali kedua Xiaomi memangkas harga jual Xiaomi Mi 4 di Negeri Bollywood itu setelah April lalu juga memotong harganya dari INR 19.999 menjadi INR 17.999.

Harga jual Xiaomi Mi 4 di India jika dikonversikan ke rupiah sekitar Rp 3,1 juta saat ini. Ini merupakan harga yang cukup terjangkau untuk mendapatkan semua kelebihan Xiaomi Mi 4. Ponsel ini seperti dilansir dari GSMArena (17/06/2015) saat ini telah terjual lebih dari 10 juta unit diseluruh dunia. Namun sayangnya Xiaomi Mi 4 tidak dijual di Indonesia. Di tanah air, Xiaomi hanya menghadirkan versi murah dari smartphone ini yaitu Xiaomi Mi 4i.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *