Flash Sale Alcatel Onetouch Flash Plus Kembali Dibuka Hari Ini

Kolom Gadget – Alcatel Onetouch kembali membuka penjualan flash sale Alcatel Onetouch Flash Plus setelah bulan lalu ponsel ini juga dijual secara eksklusif di Lazada.

Alcatel OneTouch Flash Plus pertama kali dijual di Indonesia pada tanggal 21 Mei lalu. Penjualan ponsel ini sendiri tersedia melalui online dalam stok yang sangat terbatas. Melalui flash sale, Alcatel menjajakkan ponselnya ini di Indonesia secara eksklusif melalui Lazada.

Hari ini (18/06/2015), Lazada kembali membuka pemesanan Alcatel OneTouch Flash Plus. Pemesanan smartphone ini sudah dibuka sejak pukul 11.00 lalu dengan program promo cashback sebesar Rp 50.000. Cashback ini bisa didapatkan bagi anda yang memegang kartu kredit Bank Permata. Namun khusus untuk pemegang kartu kredit Bank BNI, cashback akan diberikan sebesar 10% dan bisa dicicil selama 12 bulan.

Dalam penjualan secara flash sale di Lazada, Alcatel OneTouch Flash Plus dibanderol dengan harga Rp 1.899.000. Harga yang terbilang murah untuk spesifikasi cukup gahar yang dibawanya. Seperti diketahui, Alcatel OneTouch Flash Plus dimotori oleh prosesor octa-core 64-bit dengan clock mencapai 1.5GHz dan didukung oleh RAM 2GB. Prosesornya ini juga terkandung GPU Mali-T760 MP2 sebagai pengolah grafisnya.

Layarnya membentang seluas 5,5 inci OGS beresolusi HD dan baterai berkapasitas 3.500 mAh. Sektor kamera diperkuat oleh sensor 13MP di belakang dan 8MP di depan kamera. Alcatel juga membekali OneTouch Flash Plus dengan dukungan 4G LTE.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *