Final Fantasy VII Segera Tiba di Platform iOS

Kolom Gadget – Produser Square Enix baru saja mengumumkan bahwa mereka akan memporting game Final Fantasy VII ke platform mobile, iOS. Sejauh ini tidak ada informasi mengenai harganya.

Setelah sebelumnya Final Fantasy VII diumumkan akan hadir kembali di PlayStation 4 dalam bentuk remake, kini Square Enix kembali mengumumkan bahwa game klasik besutannya itu juga akan menyambangi paltform mobile iOS.

Hal ini diumumkan langsung oleh produser Square Enix, Shinji Hashimoto. Namun perlu dicatat bahwa Final Fantasy VII versi mobile ini bukanlah sebuah remake, melainkan porting asli dari game aslinya. Sehingga anda yang pernah memainkan game ini akan melihat hal yang serupa seperti yang pernah anda mainkan. Memang cukup disayangkan, karena iOS tak menerima perlakuan serupa seperti PlayStation 4 yang mendapatkan remake Final Fantasy VII.

Final Fantasy VII untuk iOS sendiri akan dimulai debutnya pada musim panas tahun ini, namun tanggal pastinya masih belum diungkap ke publik. Selain itu, harga Final Fantasy VII untuk iOS sendiri masih belum bisa dipastikan. Mengenai kemungkinan bakal hadirnya Final Fantasy VII di Android, Square Enix juga belum memberikan kepastiannya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *