Apple Watch Akhirnya Tersedia Diseluruh Dunia, Tapi…

Kolom Gadget – Apple akhirnya menyediakan pemesanan Apple Watch diseluruh dunia. Kini, anda yang bahkan tinggal di Indonesia bahkan bisa memesan jam tangan pintar ini. Meski ternyata tak semudah yang anda bayangkan.

Apple Watch, produk jam tangan pintar pertama besutan Apple ini memang terbilang laris manis bahkan meski Apple Watch baru pertama kali ini diluncurkan oleh Apple. Namun kesan premium seakan sudah melekat begitu erat terhadap merek ini hingga banyak orang berharap lebih terhadap Apple Watch.

Sayangnya, Apple tak menyediakan pasokan Apple Watch yang cukup untuk memenuhi permintaan konsumen diseluruh dunia sehingga membuat perusahaan asal Cupertino ini hanya memasarkannya secara online. Selain itu, Apple Watch juga hanya tersedia di beberapa negara terpilih saja. Sementara negara-negara lainnya seperti Indonesia harus gigit jari karena tak kebagian jatah Apple Watch.

Namun untungnya, hari ini Apple telah membuka pemesanan Apple Watch secara global. Itu artinya, Apple Watch bisa dibeli oleh konsumen diseluruh dunia, termasuk Indonesia. Namun sebelum membeli, anda harus melakukan reservasi dan mengambil pilihan yang ketersediaan diseluruh dunia, di situs Retail Apple Store. Untuk melakukan pemesanan pun anda harus mendaftar dan memasukkan…

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *