Apple iPhone 6S Diprediksi Pakai Bahan Aluminium Kuat dan Layar Force Touch

Kolom Gadget – Salah seorang analis dari KGI Securities, Ming-Chi Kuo kembali menambahkan prediksinya soal iPhone 6s yang akan datang, bahwa ponsel ini akan dibalut material aluminium yang kuat dan layar Force Touch.

Seorang analis bernama Ming-Chi Kuo dari KGI Securities bukan lagi nama yang asing terdengar di telinga khususnya untuk yang berhubungan dengan Apple. Itu karena Kuo memiliki jejak rekam yang baik saat berhubungan dengan tebak-menebak iPhone sebelum perangkat iPhone generasi terbaru diumumkan secara resmi. Termasuk untuk iPhone 6s yang akan datang, Kuo telah beberapa kali menyampaikan prediksinya terkait iPhone 6s ini.

Selain prediksi yang telah lalu, Kuo baru saja menambahkan beberapa prediksinya terkait iPhone 6s yaitu digunakannya aluminium seri 7000 untuk membungkus hardware iPhone yang memang diakui memiliki kekerasan hingga 60% lebih keras dari aluminium yang saat ini digunakan pada Apple Watch Sport.

Tak cuma bahan pembangun saja, ia bahkan menambahkan kembali prediksinya. Menurutnya, layar Force Touch yang akan dibawakan Apple untuk iPhone 6s oleh Apple ini akan membawa perubahan yang besar, dan cara yang berbeda dengan Force Touch yang saat ini ada di MacBook 12 dan lini MacBook Pro juga Apple Watch. Namun Force Touch yang baru ini menurut Kuo seperti dilansir dari SlashGear (17/06/2015) akan menambah 0,2mm diseluruh sisi iPhone.

Sebelumnya Kuo juga pernah memprediksi bahwa Apple Watch akan hadir dalam pilihan warna baru yaitu rose gold selain warna abu-abu, silver dan emas.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *