Tak Cuma Grand Prime, Samsung Galaxy Core Prime Juga Bakal Hadir Dalam “Value Edition”

Kolom Gadget – Ternyata tak cuma Samsung Galaxy Grand Prime saja yang mendapatkan versi value edition, saudaranya Samsung Galaxy Core Prime juga mengalami hal serupa. Seperti apa?

Setelah sebelumnya Samsung berencana menghadirkan versi value edition dari Galaxy Grand Prime, kini Samsung Galaxy Core Prime pun disebut-sebut juga bakal memiliki versi yang sama, yaitu value edition.

Menurut informasi yang bersumber dari Belanda, sebuah situs pengecer di Negeri Kincir Angin ini sudah mengunggah daftar ponsel Galaxy Core Prime dengan sedikit perubahan pada spesifikasinya. Namun sejatinya ponsel ini tak mengalami perubahan yang terlalu mencolok karena yang berbeda hanya versi sistem operasinya saja.

Jika sebelumnya Galaxy Core Prime menjalankan Android 4.4.4 KtKat dalam kemasan dan bisa di upgrade ke Android 5.0.2, Samsung Galaxy Core Prime Value Edition akan menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop langsung dari kotak. Sementara spesifikasi seperti digunakannya layar 4,5 inci, prosesor quad-core 1.2GHz, dua buah kamera (2MP dan 8MP), penyimpanan internal 8GB dan dukungan 4G LTE, semuanya masih sama dengan sebelumnya.

Dengan spesifikasi yang masih serupa, anda seharusnya tidak berharap terlalu lebih dengan smartphone ini. Samsung Galaxy Core Prime value edition sepertinya juga akan tersedia secara khusus di Belanda mulai bulan depan, yaitu pada tanggal 23 Juli. Mengenai harganya, sepertinya masih sama dengan versi sebelumnya.

 Tak Cuma Grand Prime, Samsung Galaxy Core Prime Juga Bakal Hadir Dalam Value Edition

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *