Sisi Belakang Xiaomi Redmi Note 2 Terlihat Dalam Bocoran Gambar

Kolom Gadget – Sebuah bocoran gambar memperlihatkan sisi belakang ponsel Xiaomi Redmi Note 2. Dari gambar itu kita bisa melihat adanya sensor sidik jari di sisi belakang ponsel.

Setelah sebelumnya kita mendengar dari CEO Xiaomi Lei Jun, bahwa Xiaomi Redmi Note 2 kemungkinan besar akan diluncurkan 29 Juni, kini kita bisa melihat bagaimana wujud smartphone ini melalui sebuah bocoran gambar. Seperti apa desainnya?

Seperti yang bisa anda lihat dibawah, cover belakang ponsel ini terekspos dalam sebuah gambar. Sayang, kita hanya bisa melihat sisi belakang ponsel ini tanpa bisa melihat tampang Xiaomi Redmi Note 2 dari depan. Dari gambar itu pula kita bisa melihat sensor sidik jari yang ditanamkan di sisi bawah lampu kilat LED yang mendampingi kameranya.

Xiaomi Redmi Note 2 sendiri sebelumnya dikabarkan bakal membawa layar 5,5 inci beresolusi 1080 x 1920 piksel serta dimotori oleh chipset MediaTek MT6795 yang merupakan prosesor 64-bit octa-core yang ditanamkan bersamaan dengan GPU PowerVR G6200. Sementara itu, Redmi Note 2 juga dikatakan bakal memiliki kamera 13MP di sisi belakang dan 5MP di sisi depan. Untuk baterainya, Xiaomi dikabarkan membekali ponsel ini dengan baterai 3.000 mAh dan menjalankan Android 5.0.2 sebagai sistem operasinya.

 gambar bocoran sisi belakang Xiaomi Redmi Note 2

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *