Selain 2 Varian Utama, Oppo R7 Juga Punya Varian Ekonomis

Kolom Gadget – Oppo telah membuka pre-order Oppo R7 di Indonesia. Namun menurut pihak Oppo, Oppo R7 sebenarnya memilik tiga varian selain varian standar dan varian Plus. Seperti apa?

Selama ini kita mengenal Oppo R7 cuma dalam dua varian, yaitu Oppo R7 standar dan Oppo R7 Plus, kedua ponsel ini sudah dijual di Indonesia meski masih melalui pre-order. Tapi tahukah anda bahwa Oppo R7 ternyata memiliki varian yang lebih murah?

Ya, hal ini dikonfirmasi oleh Media Engagement Oppo Indonesia, Aryo Meidianto seperti dilansir dari DetikInet (17/06/2015) bahwa Oppo R7 punya varian ekonomis. Sayangnya, dalam kesempatan itu Aryo tidak merinci nama ponsel ini. Apakah mungkin Oppo R7 Lite? Pihak Oppo masih belum mau buka-bukaan.

Namun sebelum Oppo R7 versi ekonomis ini diluncurkan di Indonesia, Oppo masih ingin fokus ke Oppo R7 terlebih dahulu yang saat ini sedang dibuka pemesanannya melalui situs resmi Oppo, Ofanstore.co.id.

Sekedar mengingatkan, Oppo R7 versi biasa memiliki bodi yang lebih kecil dengan layar 5 inci beresolusi FHD 1080p dengan dipacu Snapdragon 615 dan pengolah grafis Adreno 405. Urusan multitasking ditangani oleh RAM sebesar 3GB, dan penyimpanan internal tersedia 16GB yang bisa di upgrade hingga 128GB menggunakan microSD.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *