Samsung Galaxy A8 Muncul Dalam Sekumpulan Gambar, Bawa Layar 5,7 Inci

Kolom Gadget – Bocoran Samsung Galaxy A8 kini kembali muncul, yaitu sekumpulan gambar Galaxy A8 yang memperlihatkan layar yang lebih lebar, yaitu 5,7 inci. Ponsel ini didesain mirip Galaxy S6.

Samsung sebelumnya dikabarkan tengah menggarap satu lagi smartphone yang akan berada dalam lini keluarga Galaxy A Series. Ponsel itu adalah Samsung Galaxy A8 yang menurut bocoran terakhir dari GFXBench akan membawa layar 5,5 inci. Namun dari beberapa gambar yang baru saja ditemukan memperlihatkan ponsel ini sepertinya membawa layar yang lebih lebar dari apa yang ditampilkan oleh GFXBench.

Menurut informasi dari NowHereelse (16/06/2015), Samsung Galaxy A8 membawa layar AMOLED yang sangat lebar, berdiagonal 5,7 inci beresolusi full HD. Menariknya, ponsel ini didesain mirip dengan flagship Samsung, Galaxy S6. Selain itu, sudut-sudut smartphone ini juga terlihat lebih membulat dari pada beberapa ponsel dalam keluarganya, juga dengan menggunakan rangka logam. Selain itu diperlihatkan pula sisi kanan dan kiri layar smartphone yang sangat tipis bezelnya.

Pada sisi depan terdapat sebuah tombol “home” yang terlibat lebih besar, kemungkinan dengan tujuan untuk menempatkan sensor sidik jari dibaliknya. Sayangnya, kita tidak memiliki apa-apa terkait spesifikasinya kecuali beberapa informasi seperti digunakannya Snapdragon 615 sebagai chipset dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal 16GB. Terduduk pula dua buah kamera yang masing-masing beresolusi 16MP di belakang dan 5MP di depan.

Samsung Galaxy A8 bakal berdimensi 157.7 x 76.7 x 5.9mm dan bobot 140 gram yang membungkus seluruh spesifikasi diatas beserta baterai 3.050 mAh yang disertakan. Ponsel ini juga mendukung 4G LTE dan menjalankan Android 5.1.1 Lollipop sebagai sistem operasinya.

Samsung Galaxy A8 Muncul Dalam Sekumpulan Gambar, Bawa Layar 5,7 Inci 2

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *