Penerus Lumia 1020 Itu Adalah Lumia 940 Dengan Lampu Kilat Triple-LED?

Kolom Gadget – Dari bocoran gambar kabur yang baru diposting Evleaks kemarin, setelah diperjelas ternyata membawa tiga buah lampu kilat LED (triple-LED). Ponsel ini sepertinya adalah Lumia 940.

Apakah anda sempat mengintip gambar kamera smartphone yang diprediksi bakal menjadi penerus Lumia 1020? Tampaknya ada sedikit kebingungan yang diakibatkan gambar ini. Seperti diketahui, gambar tersebut memang tampak dikaburkan sehingga tidak jelas ponsel apa yang terdapat pada gambar itu.

Beberapa orang berharap ponsel ini adalah penerus Lumia 1020 karena desain kamera belakangnya memang mirip dengan Lumia 1020. Namun beberapa sumber mengatakan bahwa ponsel ini adalah Lumia 940. Atau malah bisa jadi Lumia 940 adalah penerus Lumia 1020? Kaburnya gambar yang bersumber dari Evleaks itu membuat banyak spekulasi berkembang. Namun sebuah fanpage di Facebook baru saja memperjelas gambar bocoran itu, karena ia mendesain ulang gambar tersebut berdasarkan pada gambar bocoran Evleaks.

Dari desain ulang itu, ternyata terlihat bahwa ponsel diduga Lumia 940 ini bakal membawa lampu kilat tiple-LED. Jika kita sudah sering melihat smartphone dengan lampu kilat dual-LED, maka Microsoft akan menempatkan lampu kilat triple-LED pada smartphone ini. Microsoft mungkin ingin meningkatkan kemampuan kamera PureView yang dibawa smartphone ini dengan menempatkan tiga buah lampu kilat LED mendampingi kamera utamanya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *