Oppo R7 Kini Sudah Tersedia Secara Pre-order di Indonesia

Kolom Gadget – Oppo baru saja membuka pre-order Oppo R7 di Indonesia. Ponsel ini kini bisa dipesan melalui situs resminya yang mulai dibuka hari ini hingga 7 hari ke depan.

Lama dinanti, akhirnya Oppo hari ini (17/06/2015) resmi membuka pre-order smartphone Oppo R7. Seperti yang telah diprediksi sebelumnya, Oppo R7 dijual pertama kali melalui sistem pre-order di situs resminya sendiri yaitu Ofanstore.co.id.

Oppo R7 pertama kali diperkenalkan pada bulan Mei lalu. Ponsel ini laris manis di negara asalnya, dan diharapkan hasil serupa juga akan terjadi di Indonesia. Oppo mengatakan bahwa Oppo R7 merupakan hasil perpaduan antara seni dan teknologi. Ponsel ini membawa layar lengkung 2.5D dan dibuat menggunakan material premium yaitu aluminium alloy yang mampu meningkatkan kesan kokoh dan premium ponsel ini.

Tak cuma unggul di tampang, Oppo juga menyediakan teknologi VOOC Flash Charge yang memungkinkan mengisi baterai ponsel ini dengan cepat. Bahkan ponsel ini mampu bertahan selama 2 jam saat baterai di charger selama 5 menit saja. Sementara fitur lainnya termasuk RAM yang sangat besar yaitu 3GB dalam memacu kinerja ponsel dalam menjalankan ColorOS 2.1.

Untuk sektor kamera, Oppo memang menuangkan segala teknologi kedalam Oppo R7, termasuk teknologi Flash Shoot yang merupakan perpaduan antara Phase Detection dengan contrast autofocus sehingga mampu menghasilkan fokus yang lebih cepat dalam 0,1 detik…

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *