Masa Promosi LG G4 Bonus MicroSD dan Baterai Kedua Diperpanjang

Kolom Gadget – Di Amerika Serikat, LG memperpanjang masa promosi smartphone flagship miliknya, LG G4. Pembelian LG G4 dengan bonus microSD 32GB dan baterai kedua diperpanjang hingga akhir Juni.

LG menyajikan microSD dan baterai tambahan sebagai bonus bagi siapa saja yang menjatuhkan pilihannya kepada LG G4. Ini diberikan secara cuma-cuma dan menjadi daya tarik bagi konsumen. Sayangnya, bonus ini hanya berlaku selama masa promosi yang waktunya terbatas hingga 21 Juni, setidaknya di Amerika Serikat.

Untungnya, LG memberikan tambahan waktu bagi siapa saja yang kesengsem dengan ponsel ini namun tinggal sedikit lagi hingga tabungannya mencukupi untuk membeli LG G4. LG memperpanjang masa promosi hingga 30 Juni, yang berlaku di Amerika Serikat dan bisa didapatkan di berbagai operator dan pengecer baik toko fisik maupun toko online.

Seperti diketahui, LG menyediakan bonus microSD SanDisk berkapasitas 32GB bagi siapa saja yang membeli smartphone ini beserta dengan satu baterai tambahan. Bonus tambahan ini setara dengan nilai USD 105 atau sekitar Rp 1,4 juta.

LG tampaknya mencoba berbagai cara agar smartphone andalannya bisa bersaing dengan rivalnya iPhone 6 dan Samsung Galaxy S6. Tentu saja, tiap smartphone memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Jadi, mana pilihan anda?

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *