Jajaran Perangkat PC Baru Lenovo Diluncurkan di Indonesia

Kolom Gadget – Lenovo baru saja meluncurkan berbagai produk notebook dan All-in-One PC desktop di Indonesia. Seluruh perangkat PC yang diluncurkan membawa layar beresolusi full HD.

Hari ini Lenovo resmi melepas berbagai produk perangkat PC miliknya di Indonesia. Perangkat PC itu terdiri dari berbagai model seperti notebook dan AIO PC. Dari berbagai perangkat PC itu, seluruhnya merupakan notebook dengan layar beresolusi Full HD.

Untuk produk notebook, Lenovo meluncurkan laptop Lenovo U41, Lenovo YOGA 3 dan Lenovo Y70 Touch. Sedangkan untuk produk All-in-One PC yang diluncurkan di Indonesia adalah Lenovo HORIZON 2e dan Lenovo A740 AIO desktop.

Senior Product Specialist – Consumer Notebook Lenovo Indonesia, Hero Chandra mengungkapkan bahwa Lenovo ingin menjadi pelopor notebook Full HD dengan membawa masuk notebook Full HD di Indonesia. Dengan layar full HD yang lebih jernih dan resolusi yang lebih baik, visual yang ditampilkan layar perangkat PC akan menjadi lebih jernih khususnya saat digunakan untuk bermain game, menonton film dan berbagai hiburan lainnya.

Masing-masing perangkat PC dijual dengan harga yang berbeda-beda. Untuk Lenovo U41 dibanderol dengan harga Rp.7.999.000; YOGA 3 Rp.13.999.000; Lenovo Y70 Touch dijual seharga Rp.19.999.000; harga Lenovo HORIZON 2e Rp.13 juta dan Lenovo A740 AIO desktop yang dilabel dengan harga Rp.23 juta.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *