Tonton Video Teaser Huawei Honor 7 yang Akan Diperkenalkan 30 Juni

Kolom Gadget – Huawei baru saja merilis sebuah teaser yang memperlihatkan wujud smartphone Huawei Honor 7. Menurut teaser tersebut, ponsel ini akan diperkenalkan pada 30 Juni 2016

Pada tanggal 30 Juni mendatang, Huawei berencana mengadakan sebuah acara khusus yang akan memperkenalkan smartphone terbaru mereka, Huawei Honor 7. Dalam pengumuman itu, Huawei juga merilis sebuah teaser berupa video yang memperlihatkan sejumlah pandangan dari Huawei Honor 7.

Sayangnya, dalam video itu diungkap bahwa smartphone Huawei Honor 7 hanya akan tersedia di pasar Cina saja. Kita juga tidak bisa mengetahui lebih banyak hal tentang ini karena video itu dibuat dalam bahasa Cina. Anda yang tertarik melihat wujud Huawei Honor 7 bisa melihatnya pada video dibawah.

Huawei Honor 7 menawarkan layar 5 inci beresolusi 1080p dengan chipset buatannya sendiri Kirin 935. Chipset ini akan memacu kinerja ponsel dengan dibantu RAM 3GB dan penyimpanan internal 16GB. Kamera utamanya beresolusi 13MP yang didampingi ole lampu kilat LED dan sistem operasinya menggunakan Emotion UI 3.1 yang didasarkan pada Android 5.1 Lollipop.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *