HTC J Butterfly Dilaporkan Terlalu Panas, Lagi-lagi Pakai Snapdragon 810

Kolom Gadget – Ponsel HTC J Butterfly yang baru saja diluncurkan di Jepang dilaporkan mengalami masalah overheating. Lagi-lagi ponsel ini menggunakan Snapdragon 810 sehingga menambah daftar panjang smartphone pengguna Snapdragon 810 yang mengalami overheating.

Laporan demi laporan terus menghujani berbagai vendor smartphone dunia. Laporannya masih sama, yakni overheating atau suhu yang berlebihan pada perangkat. Parahnya, seluruh ponsel yang menerima laporan itu menggunakan chipset Snapdragon 810. Kali ini, HTC J Butterfly yang baru diluncurkan di Jepang pun menerima laporan serupa.

Snapdragon 810 sendiri sudah sejak lama diisukan mengalami overheating. Sejak belum dirilis, chipset ini bahkan sudah dikabarkan memiliki suhu yang terlalu tinggi. Kini, setelah semua ponsel yang menggunakan Snapdragon 810 dirilis ke pasaran, semua itu terbukti di depan mata, dimana kebanyakan ponsel yang menggunakan Snapdragon 810 memang dilanda isu overheating.

Dari beberapa model ponsel yang menerima laporan ini, HTC J Butterfly menjadi satu diantaranya. Sebelumnya ada Sony Xperia Z4 dan Xperia Z3+, juga Xiaomi Mi Note Pro. Kini, giliran HTC J Butterfly yang menerima laporan dari penggunanya bahwa ponsel ini mengalami panas yang terlalu berlebihan. Ini merupakan salah satu dari rentetan laporan masalah yang dialami pengguna HTC J Butterfly. Sebelumnnya, ponsel ini juga dilaporkan memiliki kualitas baterai yang buruk, juga layar sentuhnya yang tidak responsif. Apakah HTC J Butterfly masih belum siap untuk terbang?

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *