BOLT! Powerphone E1 Diluncurkan, Smartphone Murah Mendukung 4G LTE

Kolom Gadget – Bolt! baru saja merilis sebuah smartphone yang sudah mendukung 4G LTE. Ponsel ini adalah BOLT! Powerphone yang dibanderol dengan harga kurang dari Rp 1 juta.

Pesta 4G LTE di Indonesia membuat Bolt latah untuk ikut menerjunkan produk ponselnya BOLT! Powerphone E1. Powerphone E1 adalah smartphone 4G LTE yang dibanderol dengan harga murah namun membawa fitur terkini.

Ponsel ini mengandalkan prosesor quad-core 1.2GHz dan RAM 1GB utnuk memacu kinerja. Selain itu, layarnya juga memiliki bentangan yang cukup luas dikelasnya yakni 4.5 inci beresolusi FWVGA. Bolt! menyediakan penyimpanan internal berkapasitas 8GB. Seluruh spesifikasi dibungkus dalam bodi sehingga membentuk ponsel berdimensi 136 x 66 x 9.8mm dengan bobot 154 gram. Android 5.0 Lollipop jadi pilihan Bolt! untuk disuntikkan kedalam ponsel ini.

Apa yang paling menarik dari Powerphone E1 adalah terdapatnya dua buah kamera pada sisi belakang ponsel ini dengan resolusi 5MP. Fitur konektivitas selain 4G LTE TDD adalah Bluetooth, WiFi dan microUSB 2.0. Hal menarik lainnya adalah 500 pembeli pertama Powerphone E1 bisa mendapatkan starterpack Bolt! gratis data 20GB, juga mendapatkan Garskin Premium Skin art. Ponsel ini dijual seharga Rp 999.000

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *