Asus Zenfone 2 (RAM 4GB) Berpenyimpanan Internal 128GB Diluncurkan di Taiwan Besok

Kolom Gadget – Asus kembali menambah varian smartphone Asus Zenfone 2 miliknya. Kali ini dengan kapasitas penyimpanan internal 128GB dengan RAM 4GB. Varian ini akan dipasarkan di Taiwan besok.

Asus menghadirkan banyak varian Zenfone 2 yang ia pasarkan diberbagai belahan dunia. Kebanyakan variannya dibedakan atas RAM yang ia bawa, diagonal layar dan penyimpanan internal yang disediakan. Namun baru-baru ini, Asus kembali menambah jajaran varian Asus Zenfone 2 yang ia pasarkan. Di negara asalnya, Asus berniat memasarkan Asus Zenfone 2 dengan varian 4GB namun memiliki penyimpanan internal super lapang dengan kapasitas 128GB.

Secara spesifikasi memang tak ada bedanya antara Asus Zenfone 2 varian memori 128GB ini dengan versi high-end dari Zenfone 2. Namun perbedaan hanya terletak pada penyimpanan internalnya saja. Asus Zenfone 2 masih menggunakan layar LCD seluas 5,5 inci beresolusi 1080 x 1920 piksel serta dipacu oleh chipset Intel Atom Z3580 yang didalamnya berisi CPU quad-core 2.3GHz dan GPU PowerVR G6430. Untuk kamera sendiri juga masih tetap diperkuat dengan sensor 5MP di depan dan 13MP di sisi belakang. Ponsel juga tetap menjalankan Android 5.0 Lollipop dan didukung fitur dual-SIM.

Di negara asalnya sendiri di Taiwan, Asus Zenfone 2 telah terjual 100.000 unit. Angka ini termasuk cukup besar mengingat jumlah penduduk disana. Namun angka ini bisa melonjak lebih tajam karena kehadiran varian 128GB dari Zenfone 2 ini. Soal harga, Asus Zenfone 2 RAM 4GB dengan penyimpanan internal 128GB ini dibanderol dengan harga setara Rp 5,1 juta, dan akan segera tersedia besok, yaitu pada tanggal 18 Juni.

Bagi anda yang belum tau, Asus baru-baru ini juga merilis varian Zenfone 2 lainnya yang dibekali dengan Snapdragon 410 dan Snapdragon 615 sebagai dapur pacunya. Beberapa varian Zenfone 2 lainnya yang dimotori oleh chipset Snapdragon dari Qualcomm ini diperkenalkan pada ajang Computex 2015.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *