Xiaomi Redmi Note 2 Mungkin Akan Diluncurkan 29 Juni

Kolom Gadget – Menurut CEO Xiaomi, Lei Jun, perusahaan ponsel asal Cina ini akan meluncurkan smartphone “Note” baru yang kemungkinan besar adalah Xiaomi Redmi Note 2.

Ini tentu menjadi kabar yang membahagiakan bagi Mi fans karena CEO Xiaomi, Lei Jun baru saja mengungkap bahwa perusahaannya akan mengumumkan smartphone “Note” baru pada tanggal 29 Juni.

Informasi ini diungkap oleh Lei Jun di situs micro-blogging Cina, Weibo. Sayangnya, ia tidak merinci smartphone Note apa yang akan diluncurkan pada tanggal tersebut. Namun besar kemungkinan ponsel itu adalah Xiaomi Mi Note Pro.

Selain Xiaomi Redmi Note, Xiaomi sendiri sebenarnya memiliki smartphone “Note” lainnya yaitu Xiaomi Mi Note dan Mi Note Pro. Namun mengingat kedua smartphone itu baru saja diluncurkan, dan juga Snapdragon 820 yang kabarnya akan digunakan pada kedua smartphone ini masih belum dirilis, maka kecil kemungkinan smartphone Note ini merupakan suksesor dari kedua smartphone tersebut. Itu artinya, satu-satunya kandidat terpilih jatuh pada Xiaomi Redmi Note 2.

Kemungkinan Xiaomi Redmi Note diluncurkan pada tanggal 29 Juni juga sangat besar, karena smartphone ini telah disertifikasi di Cina oleh situs TENAA. Menurut TENAA, ponsel ini akan dimotori oleh chipset 64-bit dari MediaTek MTK6795 dan menawarkan layar 5,5 inci beresolusi 1080 x 1920 piksel. Sektor kamera Xiaomi Redmi Note mengandalkan sensor 13MP dibelakang dan 5MP didepan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *