Samsung, Ikon “Mobile Data” di Pengaturan Cepat Galaxy S6 Hilang Kemana?

Kolom Gadget – Smartphone Samsung Galaxy S6 dilaporkan kehilangan menu Mobile Data di menu pengaturan cepat ponsel ini. Ini dilaporkan oleh banyak pengguna Galaxy S6.

Beberapa pengguna smartphone Samsung Galaxy S6 baru saja melaporkan bahwa mereka kehilangan menu/ikon “mobile data” di menu Pengaturan Cepat Samsung Galaxy S6. Tidak diketahui kemana hilangnya menu ini dan tidak diketahui pula bagaimana cara mengembalikannya.

Tentu saja, setiap produk smartphone tak lepas dari beberapa bug tersisa. Dan untuk Samsung Galaxy S6, ini mungkin menjadi satu diantara beberapa bug yang ada. Kasus ini sampai saat ini belum dikonfirmasi oleh Samsung, dan tidak ada cara yang ditemukan oleh pengguna untuk mengembalikan menu pengubah “Mobile Data” ke posisi semula, bahkan saat pengguna menghapus cache dan reboot perangkat.

Pengguna memang bisa mengubah data mobile smartphone Samsung Galaxy S6 miliknya, namun tak lagi praktis karena harus membuka opsi Mobile Data di aplikasi Pengaturan. Banyak orang menunggu penjelasan dari Samsung terkait masalah ini, namun diharapkan Samsung akan mengembalikan menu “Mobile Data” ke posisi semula saat Android 5.1.1 Lollipop digulirkan. Kita tunggu saja.

 Menu cepat Samsung galaxy s6

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *