Samsung Galaxy Tab E 9.7 Inci Telah Diresmikan di Taiwan

Kolom Gadget – Samsung baru saja meluncurkan tablet terbarunya Samsung Galaxy Tab E. Tablet ini kini telah tersedia di Taiwan dengan harga yang murah, setidaknya diantara jajaran tablet Samsung lainnya.

Sebelumnya kita telah melihat bocoran tablet terbaru Samsung yang berukuran 9.7 inci dengan nama Samsung Galaxy Tab E di sebuah media cetak di Taiwan. Kini, tablet itu benar-benar telah diresmikan Samsung untuk negara tersebut. Di situs resminya, tablet ini telah resmi dipublikasikan.

Tablet yang akan dijual dengan harga tejangkau ini selain sempat muncul di majalah mobile Taiwan juga sempat mengeluarkan gambar promo. Untuk saat ini, Samsung Galaxy Tab E tersedia di Taiwan dan diharapkan juga menyambangi negara-negara lainnya.

Untuk pemasarannya di Taiwan, Samsung membanderol tablet terbarunya ini dengan harga setara Rp 3 juta. Harganya memang tidak terlalu murah, namun dibandingkan dengan kebanyakan tablet Samsung yang dipasarkan saat ini, Samsung Galaxy Tab E menjadi tablet termurah di jajarannya.

Samsung Galaxy Tab E menawarkan prosesor quad-core 1.3GHz didampingi RAM 1.5GB untuk memacu kinerja. Selain itu, tablet ini juga menyediakan penyimpanan internal 8GB. Layarnya membentang seluas 9.6 inci dengan resolusi 1.280 x 800 piksel dan terdapat kamera depan 2MP dan kamera belakang 5MP.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *