Samsung Galaxy S6 & S6 Edge Dapatkan Pembaruan Android 5.1.1 Lollipop

Kolom Gadget – Samsung baru saja menggulirkan pembaruan perangkat lunak Android 5.1.1 Lollipop untuk Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 Edge.

Samsung telah menjanjikan pembaruan perangkat lunak terhadap smartphone flagship terbarunya Samsung Galaxy S6 & S6 Edge. Kini, Samsung memenuhi janjinya itu dengan menggulirkan pembaruan Android 5.1.1 secara OTA (over-the-air) yang memang sangat dinantikan oleh pengguna kedua ponsel.

Memang cukup terlambat, namun lebih baik dari pada tidak sama sekali. Pembaruan Android 5.1.1 telah digulirkan untuk Samsung Galaxy S6 & S6 Edge dengan nomor model SM-G925T dan SM-G920T yang akan digulirkan secara bertahap di berbagai wilayah pemasaran Galaxy S6. Dalam paket pembaraun ini, Samsung akan menyingkirkan berbagai bug dan memperbaiki kinerja. Menariknya, Android 5.1.1 yang dikenal sebagai update minor ternyata membawa berbagai fitur baru dari Samsung yang sebagian besarnya merupakan umpan balik langsung dari pengguna.

Android 5.1.1 yang digulirkan akan ditimpa dengan antarmuka TouchWiz milik Samsung yang juga akan membawa kontrol eksposur yang lebih sederhana dalam antarmuka kamera, efek wallpaper paralaks dan berbagai tweak lainnya. Termasuk kemampuan menghapus tombol S Finder dan Quick Connect.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *