Samsung dan Blackberry Akan Bermitra Buat Smartphone Android

Kolom Gadget – Rumor terbaru terungkap yang menyatakan bahwa Samsung dan Blackberry akan bermitra untuk menghadirkan smartphone Android yang terintegrasi layanan Blackberry.

Samsung dikenal sebagai perusahaan raksasa yang sukses dengan smartphone Android miliknya. Perusahaan asal Korea Selatan ini memang menjadi vendor ponsel Android nomor satu di dunia. Sementara Blackberry, meski pasarnya tak lagi semanis dulu, namun perusahaan asal Kanada ini diakui memiliki teknologi keamanan yang tinggi.

Kedua perusahaan dikabarkan sedang bermitra untuk membuat sebuah smartphone Android yang akan terintegrasi langsung dengan layanan Blackberry. Hal ini memang bukan hal yang aneh untuk didengar, terlebih beberapa hari yang lalu sempat terdengar bahwa Blackberry sedang mempertimbangkan untuk membuat smartphone Android.

Jika informasi ini akurat, maka bisa jadi ponsel ini akan dibuat berdasarkan seri Galaxy milik Samsung namun dengan fitur keamanan terintegrasi Knox milik Samsung dan solusi EMM BES12 lintas platform milik Blackberry.

Namun sejauh ini informasi mengenai smartphone Blackberry-Samsung bersistem operasi Android ini hanya sebatas rumor dan masih belum bisa dipastikan kebenarannya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *