Ponsel Diduga Samsung Galaxy Young 3 Nongol Diberbagai Situs

Kolom Gadget – Samsung diperkirakan sedang mempersiapkan Samsung Galaxy Young 3, generasi ketiga dari smarphone entry-level Galaxy Y. Informasi ini beredar dari beberapa situs.

Samsung Galaxy Young (Galaxy Y) sejauh ini sudah memiliki dua generasi, yang masing-masing diluncurkan pada tahun 2013 dan 2014. Ini adalah smartphone yang ditujukan Samsung untuk pasar entry-level. Mengingat sudah hampir waktunya Samsung merilis generasi penerus ponsel ini, maka beberapa bocoran ponsel ini pun sudah bermunculan.

Adalah SM-G150N, nomor model yang bermunculan di berbagai sumber seperti di database IMEI, Bluetooth SIG dan situs ekspor impor India, Zauba. Mengingat Samsung Galaxy Young 2 diberi nomor model SM-G130, maka tak aneh jika model SM-G150 ini diasumsikan sebagai Samsung Galaxy Young 3.

Kemunculannya diberbagai situs juga memperlihatkan ponsel yang sedang dipersiapkan Samsung dengan membawa layar 3,8 inci menurut data di situs Zauba untuk dilakukan pengujian. Menurut data yang ditampilkan di situs Zauba, ponsel ini sepertinya akan dibanderol antara USD 99 hingga USD 203.

Pendahulunya Samsung Galaxy Young 2 yang diluncurkan Oktober 2014 lalu, ponsel ini tak membawa dapur pacu yang terlalu wah. Layarnya hanya 3,5 inci beresolusi 320 x 480 piksel serta hanya dibekali dengan prosesor single-core 1GHz dan RAM 512MB. Dengan patokan itu, besar kemungkinan Samsung Galaxy Young hanya akan dibekali spesifikasi yang tak terlalu jauh dari itu meski dengan sedikit peningkatan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *