Pembaruan Firmware Pertama Sony Xperia Z3+ dan Xperia Z4 Disertifikasi

Kolom Gadget – Sony baru saja menerima sertifikasi untuk pembaruan firmware untuk smartphone Sony Xperia Z3+ dan Xperia Z4. Diperkirakan pembaruan ini akan mengatasi masalah overheating yang dialami kedua smartphone.

Kita telah mendengar bahwa dua smartphone Sony yaitu Xperia Z3+ dan Xperia Z4 mengalami masalah overheating. Hal ini telah diketahui dari video pengguna juga konfirmasi langsung dari operator yang menyarankan untuk mematikan Sony Xperia Z4 secara berkala juga saat mengisi baterai. Terkait hal ini, Sony pun menjanjikan perbaikan melalui pembaruan perangkat lunak.

Kabar terbaru, Sony baru saja menerima sertifikasi untuk pembaruan firmware pertama untuk kedua ponsel tersebut. Firmware ini telah disertifikasi oleh PTCRB yang akan membawa firmware dengan nomor bangun 28.0.A.7.24. Sayangnya, tidak diketahui apakah isi paket firmware ini akan memperbaiki isu overheating atau tidak.

Sekedar mengingatkan, Sony telah mengkonfirmasi bahwa kedua ponselnya, yaitu Sony Xperia Z3+ dan Xperia Z4 memang mengalami masalah overheating. Tidak dijelaskan akar penyebab masalah itu, namun banyak orang meyakini SoC Snapdragon 810 menjadi biang keladi dari masalah ini overheating karena isu ini sebelumnya juga memang didera oleh chipset ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *