LG G3 Bakal Langsung Mendapatkan Android M di Pembaruan Selanjutnya

Kolom Gadget – Menurut informasi dari akun Facebook Resmi LG Yunani, LG G3 yang menjadi flagship LG tahun lalu kabarnya tidak akan mendapatkan pembaruan Android 5.1, melainkan langsung ke Android M.

Anda pengguna LG G3 mungkin tak akan pernah sempat mencicipi manisnya Android 5.1 Lollipop. Karena menurut LG Yunani di akun Facebook resminya, LG memang tak ada niatan memperbarui perangkat lunak LG G3 ke Android Lollipop dalam waktu dekat.

LG G3 memang telah diperbarui ke Android 5.0 Lollipop, namun bagi sebagian penggunanya Android 5.0 Lollipop mungkin dirasa masih kurang terasa manis, setidaknya jika dibandingkan dengan Android 5.1. Karena di Android 5.0 masih terdapat beberapa bug tersisa selain fiturnya yang tak selengkap Android 5.1.

Namun tak perlu kecewa. Mengingat LG G3 baru diluncurkan setahun yang lalu oleh LG, smartphone ini tentu masih mendapatkan dukungan perangkat lunak terbaru setidaknya untuk satu tahun kedepan. Itu artinya, besar kemungkinan anda akan langsung mendapatkan pembaruan Android M, melompati Android 5.1.

Tapi tentu saja, untuk beberapa waktu ke depan, mungkin hingga Android M dirilis oleh Google, LG G3 tidak akan mendapatkan update mayor selain update minor yang mungkin akan digulirkan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *