ZTE Blade Qlux, Ponsel 4G LTE Murah Meriah yang Baru Dirilis ZTE

Kolom Gadget – Di India, ZTE baru saja merilis ponsel 4G LTE murah bernama ZTE Blade Qlux. Ponsel ini sudah mendukung jaringan 4G LTE untuk akses internet berkecepatan tinggi.

Produsen ponsel asal Cina, ZTE baru saja merilis sebuah ponsel terbaru yang membawa fitur 4G LTE. Menariknya, ponsel ini dibanderol dengan harga yang sangat murah. Untuk saat ini, ZTE Blade Qlux baru tersedia di India.

ZTE berharap agar Blade Qlux mampu meraih minat konsumen di Asia khususnya di negara-negara berkembang. Karena ponsel ini membawa sejumlah fitur yang memang digemari oleh pengguna Asia. Misalnya saja fitur dual-SIM yang memang sudah menjadi kegemaran orang-orang Asia.

Sementara itu, spesifikasi lainnya ZTE menempatkan chipset MediaTek MT6732M yang memiliki kecepatan dalam memproses kinerja hingga 1.3GHz dan didampingi oleh RAM 1GB. Ponsel ini juga menyediakan ROM 8GB yang bisa diekspansi hingga 64GB melalui slot microSD. ZTE juga menyematkan layar 4,5 inci serta dua buah kamera beresolusi 8MP dan 5MP dengan baterai berkapasitas 2.200 mAh.

Ponsel yang menjalankan Android 5.0 Lollipop sebagai sistem operasinya ini akan dijual di India dengan harga INR 4.999 atau sekitar Rp 1 juta.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *