Tak Ada Street Fighter 5 Untuk Xbox One! Capcom Hanya Untuk Sony

Kolom Gadget – Pihak Capcom telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah bekerjasama dengan pihak Sony. Oleh karena itu, Street Fighter 5 hanya akan tersedia eksklusif untuk PS4, dan tidak untuk Xbox One.

Soal hembusan isu Street Fighter 5 untuk Xbox One yang santer terdengar, Capcom baru saja menekankan kedekatannya dengan Sony. Oleh karena itu, pihak Capcom menegaskan bahwa game Street Fighter 5 racikan mereka hanya akan tersedia untuk platform PlayStation 4 dan tak akan menghampiri Xbox One.

Hal ini disampaikan langsung oleh perwakilan Capcom, dimana mereka tidak akan merilis Street Fighter 5 untuk Xbox One. Kalaupun harus menghadirkan Street Fighter di Xbox One, hal itu mungkin baru akan terjadi di Street Fighter 6. Perwakilan tersebut mengutarakan kerjasama antara Capcom dengan pihak Sony untuk menyajikan Street Fighter 5 eksklusif hanya untuk PS4. Kerjasama antara kedua perusahaan ini pun akan membuat Capcom mendapatkan penghasilan diluar dari penjualan game Street Fighter 5 itu sendiri.

Hal ini jelas membuat gamer Xbox One merasa kecewa, penggemar Street Fighter 5 pun berharap agar game ini tetap hadir di Xbox One meski dalam edisi Super atau Ultra. Terkait kedekatan Capcom dengan Sony, Phill Spencer yang menjabat sebagai bos Xbox pun angkat bicara bahwa mereka akan berinvestasi untuk platform mereka sendiri.

“Kesepakatan bisnis terjadi. Kami tak mau menggarap semuanya. Saat kami memiliki waralaba pihak pertama, saya lebih baik berinvestasi untuk kami sendiri,” kata Spencer

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *