Sekumpulan Foto Samsung Galaxy J5 Bocor!

Kolom Gadget – Tampaknya tak lama lagi hingga Samsung Galaxy J5 diresmikan. Kali ini kita bisa melihat wujud ponsel ini dengan lebih jelas berkat bocoran foto-foto Galaxy J5.

Sudah beberapa minggu sejak terakhir kali kita mendengar Samsung Galaxy J5. Saat itu, kita sudah mendengar bahwa ponsel ini telah disertifikasi di TENAA, sehingga keberadaannya memang telah dikonfirmasi. Kini kta mendapatkan bentuk fisik yang sebenarnya bagaimana wujud Samsung Galaxy J5.

Beberapa foto Samsung Galaxy J5 telah bocor yang memperlihatkan desain ponsel yang akan menyasar segmen mid-end ini. Dari apa yang terlihat, desain Galaxy J5 memang tak ada bedanya dengan kebanyakan ponsel-ponsel Samsung lainnya. Contohnya saja penempatan kamera yang terhimpit diantara speaker dan lampu kilat LED. Bahkan jika diperhatikan, gambar-gambar ini cocok sekali dengan desain gambar yang pernah kita lihat di TENAA bulan lalu.

Menurut sumber informasi sebelumnya, Samsung Galaxy J5 bakal membawa chipset Snapdragon 410 dari Qualcomm yang didampingi oleh RAM 1.5GB sebagai pemacu kinerja dengan penyimpanan internal 8GB yang bisa di ekspansi. Layarnya membentang seluas 5 inci beresolusi 720p serta dibekali dengan dua buah kamera beresolusi 13MP dan 5MP. Ponsel bersistem operasi Android 5.1 Lollipop ini juga dibekali dengan baterai 2.600 mAh. Semua itu dibungkus oleh casing dengan material polikarbonat.

Menurut informasi, Samsung Galaxy J5 akan diperkenalkan bersamaan dengan saudaranya yang lebh besar yaitu Galaxy J7 yang membawa layar 5,5 inci dan chipset Marvel PXA1936.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *