Oppo R7 Diuji Coba Pre-order Kemarin di Website Resmi Ofanstore

Kolom Gadget – Oppo ternyata kemarin sempat menerbitkan halaman pre-order untuk Oppo R7 yang menjadi ponsel andalan mereka. Sayangnya, halaman itu tak terbit lama karena langsung ditarik kembali.

Banyak orang tentu menantikan dibukanya penjualan Oppo R7. Namun sampai sekarang, Oppo masih belum juga memasarkan ponsel teranyarnya itu. Menurut Oppo, pihaknya memang akan membuka pre-order ponsel ini sekitar bulan Juni ini, namun sampai sekarang pre-order masih belum juga dibuka.

Bukan cuma belum dibuka, pabrikan ponsel asal Cina ini bahkan belum mengumumkan dimana mereka akan membuka pre-order ponsel ini. Sehingga pengemar Oppo masih belum juga mengetahui dimana mereka bisa membeli ponsel berlayar 2.5D ini.

Namun sebenarnya kemarin (14/06/2015) seperti dilansir dari DetikInet (15/06/2015) Oppo sempat menerbitkan halaman pre-order Oppo R7 di website resminya, Ofanstore. Sayangnya, halaman ini terbit tak lama, karena tak berselang berapa lama, halaman itu sudah tidak lagi bisa ditemukan di situs tersebut. Besar kemungkinan Oppo sedang menguji coba sistem pre-order Oppo R7 ini di website resmi mereka.

Dengan munculnya halaman pre-order di situs resmi Oppo, maka besar kemungkinan pre-order ponsel ini memang akan dibuka di situs resmi Oppo yang beralamat di Ofanstore.co.id. Soal harga, sudah diumumkan sebelumnya bahwa ponsel ini akan dibanderol dengan harga yang lebih murah dari harga jual Oppo R7 di negara asalnya, Cina. Oppo R7 akan dibanderol dengan harga Rp 4.999.000.

Halaman Pre-order Oppo R7 1
Halaman katalog Oppo R7 yang sempat diterbitkan (gambar: DetikInet)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *